Jumat, 06 Maret 2015

Hasil Lomba Madawirna Fun Boulder Competition 2015

Madawirna Fun Boulder Competition Tingkat Pelajar se DIY-Jateng 2015


Mapala Uny, Madawirna
     Madawirna Fun Boulder Competition 2015      
      Madawirna Fun Boulder Competition merupakan perlombaan yang diikuti oleh pelajar tingkat SMA sederajat se DIY-Jateng. Jenis perlombaan papan panjat yang dilakukan dengan konsep competition dan Fun, diharapkan dapat menumbuhkan minat para pelajar SMA se derajat pada khususnya untuk menyukai salah satu jenis olahraga ini. Salah satu olahraga yang memacu otak dan otot. Dimana jiwa pantang menyerah dan terus berfikir yang akan dituntut dalam olahraga ini. Selain untuk menarik minat peserta, Madawirna Fun Boulder Competition juga menjadi sarana untuk mengenal bahkan mengakrabkan baik antar peserta maupun panitia bahkan bisa juga sebagai sarana penyambung silaturahmi antara sesama akademisi (kalangan Mahasiswa dan Pelajar).
        MFBC ini dilakukan seharian penuh tepatnya tanggal 1 Maret 2015,mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Bertempat di halaman boulder Madawirna UNY yang terletak tepat didepan Student Centre UNY sayap barat. Dengan jumlah pesera sebanyak 48 peserta (putra) dari 16 SMAsederajat untuk wilayah DIY-Jateng. 
       Alur permainan ini terdiri dari babak penyisihan untuk mengambil 10 teratas menuju final dan mencari 3 juara. Empat puluh delapan peserta memperebutkan piala rektorat dan total hadiah sebesar Rp.2 250.000,- dengan rincian : juara I memperoleh satu juta rupiah, juara II memperoleh tujuh ratus lima puluh rupiah, dan juara III memperoleh lima ratus ribu rupiah. Berikut hasil perolehan point Madawirna Fun Boulder Competition


Daftar Peserta Lomba Fun Boulder Competition Madawirna 2015.



Hasil Lomba Peringkat 1- 10



Kompetisi ini di bawah penjurian

Juri Kepala      : Anang Sulistya
Juri Tes Jalur  : Omak Surajiono
Juri jalur 1       : Taryatman
Juri jalur 2       : ismu (FPTI kotaYogyakarta).
Juri jalur 3       : Amri Pristiyawan

Oleh : Humas